Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About the Journal
Current
Archives
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2021): Taksonomi Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar
Vol. 1 No. 2 (2021): Taksonomi Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar
DOI:
https://doi.org/10.35326/taksonomi.v1i2
Published:
2021-09-21
Articles
ANALISIS MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS IV SDN 43 TAKKALA KOTA PALOPO
Sunardin Sunardin
1-5
pdf
PENGARUH MEDIA AUDIOVISUAL DENGAN MENGGUNAKAN WONDERSHARE FILMORA DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENYIMAK CERITA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BAUBAU
Muh Yusnan
6-10
pdf
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI MELALUI PENERAPAN STRATEGI GUIDED NOTE TAKING PADA SISWA KELAS IV DI SD NEGERI 1 KAOBULA
Kamasiah Kamasiah
11-18
pdf
PENGARUH PEMBERIAN REWORD DAN PUNISHMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS KELAS V SD NEGERI 1 BAADIA
Muh Nur Intan
19-27
pdf
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR PADA MATA PELAJARAN IPA TEMA ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA KELAS V A SD NEGERI 2 NGANGANAUMALA
Abdul Wahid
28-36
pdf
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK VOLUME KUBUS DAN BALOK MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL KELAS V SD NEGERI 2 LABALAWA
Sitti Hermayanti Kaif
37-45
pdf
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 3 MOLONA
Waode Mitra Kasih
46-52
pdf
STRATEGI GURU PAI DALAM PENGAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI SEKOLAH DASAR
Safarudin Yahya
53-59
pdf
USAHA GURU PAI DALAM MEMBINA AKHLAK MELALUI PEMBELAJARAN DARING DI SD NEGERI 1 KAOBULA
Nurmin Aminu Nurmin Aminu
60-66
pdf
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI MULTIPLE GAMES PADA SISWA KELAS II SDN 56 BUTON
Yurfiah Yurfiah
67-71
pdf
menu
Editorial Team
Peer Reviewers
Open Access Policy
Focus and Scope
Author Guidelines
Journal License
Peer Review Process
Publication Ethics
Crossmark Policy
Author Fees
Plagiarism
Visitor Statistics
Sinta
template
sidebar
Indexed in
visitors
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue