PENGARUH E- WOM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KONTEN PORNOGRAFI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLYFANS.COM
DOI:
https://doi.org/10.35326/medialog.v6i1.984Keywords:
Word of Mouth, E- Wom, Keputusan PembelianAbstract
Abstrak: Peningkatan status level darurat covid-19 kota Depok pada bulan Agustus tahun 2020, dari yang sebelumnya kota Depok mendapatkan level status zona kuning kini pertanggal 1 september 2020 kota depok berubah status level kewaspadaan penularan covid-19 menjadi zona merah, peningkatan status tersebut disebabkan oleh penambahan pasien yang terindikasi positif covid-19, maka mengacu pada surat edaran dari sekretariat gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota depok, peningkatan jumlah angka pasien positif covid-19 di kota depok yang tertinggi berasal dari klaster perkantoran dan tempat kerja. Iklan layanan masyarakat merupakan iklan yang digunakan untuk menyampaikan,informasi persuasi,atau mendidik khalayak yang bersifat sosial agar masyarakat sebagai audiens dapat bertambah pengetahuannya, bertambah kesadaran dan sikapnya, serta berubahperilakunya agar mempunyaimpandangan positif dan kehidupan lebih baikTujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan dan media sosial BALITANGKESTV tangkal Covid-19 di tempat kerja terhadap partisipasi masyarakat Kota Depok Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain penelitian cross sectional Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner .Sampel minimal penelitian ini dihitung menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara stimulan terdapat pengaruh signifikan antara variabel iklan BALITANGKESTV tangkal Covid-19 di tempat kerja terhadap partisipasi masyarakat Kota Depok.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors should sign copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi prior the publication