STRATEGI PENGGUNAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENCIPTAKAN EMPLOYER BRANDING DI PT HERCO DIGITAL INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.35326/medialog.v7i1.4949Keywords:
Media Sosial, Konten, Employer BrandingAbstract
ABSTRAK
Permasalahan yang signifikan dari penyedia jasa digital marketing di PT Herco Digital Indonesia dalam meningkatkan employer branding perlu ditinjau lebih lanjut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi yang tepat dalam penggunaan media sosial Instagram dapat menciptakan employer branding PT Herco Digital Indonesia, serta menentukan strategi yang tepat untuk meningkatkan karyawan di perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian komunikasi kualitatif. Data primer diperoleh dengan menggunakan dilakukan secara mendalam (in-depth interview) dan terstruktur. Data sekunder diperoleh melalui penelusuran kepustakaan, seperti buku, jurnal-jurnal penelitian, dan tulisan-tulisan mengenai penelitian ini. Dari pembahasan diatas maka dapat disimpulkan bahwa hasil analisis dan pembahasan mengenai strategi employer branding PT Herco Digital Indonesia melalui konten hiburan, informasi, dan edukasi di Instagram (@hercodigitalindonesia) tergambar beberapa kesimpulan penting yang bertujuan untuk mengetahui strategi yang tepat dalam penggunaan media sosial Instagram dapat menciptakan employer branding PT Herco Digital Indonesia, serta menentukan strategi yang tepat untuk meningkatkan karyawan di perusahaan.
Kata Kunci : Media Sosial, Konten, Employer Branding
Downloads
Downloads
Published
Versions
- 2024-10-02 (3)
- 2024-10-02 (2)
- 2024-08-08 (1)
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors should sign copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi prior the publication