Keputusan Pembelian ditinjau dari Brand Trust, Digital Marketing dan Online Customer Review
DOI:
https://doi.org/10.35326/jiam.v6i2.4062Keywords:
Brand Trust, Digital Marketing, Online Customer Review, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk meninjau keputusan pembelian yang diuji melalui brand trust, digital marketing, dan online customer review pada Mie Gacoan Sidoarjo. Jenis penelitian yang digunakan adalah data kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer, data primer merupakan data atau informasi yang diperoleh melalui pertanyaan tertulis dengan menggunkan kuisioner. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, yang dimulai dari uji validitas hingga uji t. Hasil penelitian menyatakan hasil uji t brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoan Sidoarjo. Digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoan Sidoarjo. Online customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoan Sidoarjo